Minggu, 21 Juli 2013

Tungku Kecil Sebok Lurus Glasir

Tungku Kecil Sebok Lurus Glasir Bagian atas dan bawah menyatu


Beli di Lanjar

Terapi Aroma dengan Tungku Penghilang Penat

Tungku Aromatherapy

 Tungku AromatheraphyMenghilangkan penat bisa dilakukan dengan beragam cara. Apalagi, segala penemuan inovatif dan kreatif di bidang kesehatan untuk mengurangi letih bisa ditemui dengan mudah di masa sekarang ini yang teknologi canggihnya demikian maju.

Pengobatan alternatif untuk memulihkan kondisi tubuh agar tidak lagi terasa letih, lemas, dan loyo akibat banyaknya pekerjaan dan tugas, dapat dilakukan dengan berbagai cara dan teknik. Ada yang memilih untuk mengonsumsi suplemen kimiawi ataupun ramuan tradisional, ada yang cenderung menyukai terapi pemijatan, ada yang lebih suka bermeditasi atau yoga, dan yang lainnya.Tungku Aromatheraphy

Pijat memang biasanya menjadi pilihan pertama orang Indonesia pada umumnya untuk menghilangkan rasa lelah. Namun, kini, terapi aroma menjadi pilihan alternatif yang semakin dicari, bahkan dijadikan pelengkap kebutuhan hidup. Ya, salah satu pilihan di antara lainnya yang bisa menjadi ide segar adalah dengan terapi aroma dengan cara dihirup (inhalasi) yang tengah populer di kalangan masyarakat perkotaan dengan padatnya aktivitas dalam keseharian.


Tungku AromaterapiPerlengkapan penyegar dan pemulih kondisi tubuh berupa tungku aromatherapy adalah perangkat pemanas berwujud seperti anglo mungil yang memakai lilin atau listrik sebagai catu dayanya untuk membakar minyak (essential oil). Tungku terapi aroma atau oil burner khusus berfungsi sebagai wadah atau media agar minyak terapi aroma dapat menjalankan perannya untuk menyegarkan kondisi kesehatan penggunanya, baik itu kesehatan jiwa maupun raga.

Tungku Sedang  Sebok glasirCara pemakaiannya cukuplah mudah, karena essential oil (minyak terapi aroma) tinggal dituang ke dalam tungku dan lilin di bawahnya dibakar atau bila memakai yang elektrik, panas yang ditimbulkan dapat memberikan efek yang diinginkan. Dari proses pembakaran tersebut, uap dihasilkan dan menguarkan aroma yang akan memberikan manfaat untuk mengurangi rasa lelah.

Agar fungsinya lebih baik, sebelum minyak dituang, beri sedikit air terlebih dulu di tungku aromatherapy setelah lilin dibakar.


http://www.lanjar.com//files/product_thumb/218x218/814_0_1374822680.JPGSebagai sekadar saran, cobalah satu demi satu varian aroma minyak yang ditawarkan oleh berbagai merek hingga menemukan aroma yang cocok, karena masing-masing orang bereaksi berbeda terhadap satu jenis aroma. Contohnya saja aroma ginseng, yang lumrahnya bagi banyak orang dapat menimbulkan khasiat memulihkan stamina dan membangkitkan semangat, bagi seseorang mungkin merasa bahwa aromanya terlalu kuat hingga ia merasa pusing.


Minyak terbuat dari bahan alami, bukan terbuat dari unsur-unsur kimia yang menyerupai esens minyak hewani maupun nabati khusus untuk aromatherapy.

Tungku Sedang Bintang BaruMinyak terapi aroma tidak akan berfungsi optimal bila tanpa tungku khususnya. Selain berfungsi untuk kesehatan dengan mengembalikan kondisi kesehatan yang negative, terapi aroma yang dilakukan dengan pembakaran di tungku aromatherapy bisa berguna juga untuk meningkatkan kualitas udara karena menjadi pembersih udara dan penghilang bau tidak enak, di samping itu juga meningkatkan higienitas dan sanitasi lingkungan karena mampu menjadi racun serangga.

macam warna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar